English English Indonesian Indonesian
oleh

Siap Menang Secara Santun, Dokter Ulfah-MHG Komitmen Majukan Barru


FAJAR, BARRU– Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Dokter Ulfah-Mudassir Hasri Gani (MHG) resmi mendaftar di KPU Barru, Selasa, 27 Agustus 2024.

Sebelum mendaftar di KPU, Dokter Ulfah-MHG didoakan dan dilepas secara langsung oleh Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso AGH. Faried Wajedy dikediaman orang tuanya, di Latappareng, Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, menuju mesjid Agung Barru.

Dimesjid Agung, Dokter Ulfah-MHG bersama rombongan melaksanakan shalat Dhuha yang dipimpin Ketua STAI DDI Mangkoso Dr. H. Muhammad Agus, S. Thi. M.Thi.

Usai shalat Dhuha, kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi digedung Islamic Centre Barru. Deklarasi itu, dihadiri oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel H. Syaharuddin, Ketua DPD NasDem Barru H. Suardi Saleh, Anggota DPR RI terpilih Teguh Iswara Suardi, Anggota DPRD Barru dari Partai NasDem, segenap keluarga besar serta ribuan simpatisan dan relawan.

Dalam deklarasi ini, Teguh Iswara Suardi dan Ketua DPD NasDem Barru H. Suardi Saleh dan Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan simpatisan, tim dan relawan. Dengan penuh semangat, ketiganya menyerukan suara kemenangan untuk Dokter Ulfah-MHG.

“Kita raih kemenangan dengan cara-cara yang santun, sehingga Insyaallah kemenangan ini menjadi berkah,” pesan Suardi Saleh.

Sementara itu, Dokter Ulfah dalan orasi politiknya menyampaikan komitmennya untuk membangun dan memajukan Kabupaten Barru.

Usai deklarasi, Dokter Ulfah-MHG menuju kantor KPU untuk melakukan pendaftaran yang dibersamai ribuan simpatisan dan relawan. (bs/iad)

News Feed