English English Indonesian Indonesian
oleh

Setelah Daftar di KPU, Chaidir – Suhartina Resmikan Posko Induk

FAJAR, MAROS- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 28 Agustus. Rombongan mulanya berkumpul dan berangkat dari Alun-alun Bank Sulselbar Maros.

Master Campaign (MC) Hati Kita Keren Jilid II, Marjan Masere, menyebutkan bahwa rombongan berangkat dari Alun-alun Bank Sulselbar Maros sekitar pukul 10.40 WITA. Sebelumnya, pada pukul 09.00 WITA, Pasangan Calon Chaidir dan Suhartina melaksanakan salat duha di Masjid Agung Maros.

Sebelum berangkat ke KPU, Pasangan Calon Chaidir – Suhartina terlebih dahulu melakukan deklarasi di Alun-alun Bank Sulselbar. Deklarasi ini akan dihadiri oleh perwakilan partai politik pengusung dan pendukung. “Sambutan dan deklarasi Chaidir – Suhartina akan dilakukan tepat pukul 10.10 WITA,” sebutnya.

Ia juga menambahkan bahwa sekitar 500 orang, yang terdiri dari simpatisan dan perwakilan partai, akan turut mengiringi perjalanan Chaidir – Suhartina menuju KPU. “Rombongan akan berjalan kaki, dengan perwakilan partai yang akan menunggangi kuda di depan, sementara Pasangan Calon akan naik mobil,” katanya.

Setelah mendaftar, Chaidir – Suhartina akan melanjutkan perjalanan menuju Masjid Almarkaz. “Setelah itu, mereka akan meresmikan posko induk pada pukul 13.00 WITA,” jelasnya. Terakhir, akan diadakan pesta rakyat yang diisi oleh penampilan Fadli dari grup musik “Padi” dan beberapa penyanyi jebolan KDI. (rin)

News Feed