English English Indonesian Indonesian
oleh

Selesai! Pintu Anies Maju Pilgub Jakarta Benar-benar Telah Tertutup

Hal itu terlihat dari kehadiran Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas yang mengantarkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono ke KPU DKI Jakarta. Dengan begitu, tertutup sudah peluang Anies diusung PKB.

“Dilihat dari hari ini kan ikut mendaftar. Lihat faktanya aja hari ini. Faktanya hari ini PKB sudah mendaftar Pak Ridwan Kamil-Suswono,” ujar Hasbiallah.

Namun begitu, ia mengatakan bahwa hingga pagi tadi pihaknya masih terus berkomunikasi dengan Anies meskipun bukan soal Pilgub Jakarta. “Komunikasi kita bagus persaudaraan. Dengan timnya Pak Anies sampai tadi pagi kita masih komunikasi,” tuturnya.

“Komunikasi perkawanan biasa. Soal mengusung ini kan sudah kita dateng ke KPU,” sambung Hasbiallah.

Saat ditanya apakah tim Anies menyampaikan kekecewaannya karena PKB batal mengusung, Hasbiallah mengeklaim tidak ada kekecewaan. “Nggak, nggak ada kekecewaan. Nggak ada. Persaudaraan tetep,” pungkasnya.

Untuk diketahui, DPW PKB DKI Jakarta adalah yang pertama mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju pada Pilgub Jakarta 2024 beberapa waktu lalu. Namun, hal ini tak juga diindahkan oleh DPP PKB pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut. (jpg/zuk)

News Feed