English English Indonesian Indonesian
oleh

Sehati Daftar Hari Ini, Mulia dan INImi Besok

”Insyaallah, para ketua parpol bakal hadir mendampingi saat deklarasi dan pendaftaran ke KPU. Saya sendiri kan Ketua DPD II Golkar Makassar. Sampai saat ini koordinasi dan komunikasi terus dibangun untuk memantapkan deklarasi dan tahapan pendaftaran,” kata dia. 

Sedangkan Indira-Ilham (Inimi) di hari terakhir, bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Ilham Fauzi Amir Uskara membeberkan, deklarasi dan pendaftaran juga dilakukan pada 29 Agustus. Hanya saja, waktunya sekitar malam hari.

”Deklarasi akan dilaksanakan di atas kapal pinisi di Plaza MNEK, Pantai Losari Center Point of Indonesia (CPI). Nanti kita lihat saja, akan ada hal-hal unik yang luar biasa, beda dari yang lain. Malam-nya langsung mendaftar, insyaallah,” tuturnya.

Kemudian, untuk Bapaslon AMAN, mereka belum menentukan waktu final deklarasi dan mendaftar. Namun kata Amri, semua akan dilakukan pada dua hari sisa pendaftaran ini.

”Teknisnya sedang disiapkan oleh tim. Nanti deklarasi dan pendaftaran dilakukan dalam satu hari, cuma saya belum tahu apakah tanggal 28 atau 29 Agustus,” tutupnya. (wid-mum)

News Feed