English English Indonesian Indonesian
oleh

Satu Abad Bosch Mantapkan Inovasi dan Layanan Terbaik Bagi Kebutuhan Aki Nasional

Sementara itu, Channel Marketing Manager Bosch Mobility Aftermarket Kristina Utami mengatakan, Hingga saat ini, Bosch telah bermitra dengan 31 toko aki di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Palangkaraya, yang tergabung dalam program Bosch Battery PRO dan PRO+. Di Sulawesi Selatan, Bosch memperluas jaringan Bosch Battery PRO dan PRO+ di Makassar melalui kemitraan dengan Toko Raihan Aki di Perumahan Taman Makassar Indah.

“Dengan kerjasama ini, memungkinkan Bosch dan jaringan ritel untuk bersama-sama menghadapi tantangan pasar otomotif yang terus berkembang melalui produk aftermarket yang sesuai dengan preferensi pelanggan dan kebutuhan kendaraan modern, khususnya aki,” jelasnya.

Bosch juga memastikan bahwa pemasangan aki di Toko Aki Bosch Battery PRO dan PRO+ dilakukan dengan efisien dan andal dengan layanan yang memuaskan. Para teknisi mitra juga dibekali pemahaman mendalam tentang fitur-fitur unggulan produk aki Bosch, membantu mereka memberikan rekomendasi yang tepat kepada pelanggan.

“Program ini juga didukung oleh semangat Berkendara Nyaman dan Aman #TenangAdaBosch yang bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya merawat kondisi kendaraan, terlebih aki,” tambah Kristina. 

Sebagai bagian dari peluncuran jaringan Bosch Battery PRO dan PRO+, memberikan potongan harga khusus sebesar Rp 100 ribu bagi pelanggan yang membeli aki Bosch di seluruh jaringan ritel Bosch Battery PRO dan PRO+, berlaku dari 28 Agustus hingga 28 September 2024. (uni)

News Feed