English English Indonesian Indonesian
oleh

Satu Abad Bosch Mantapkan Inovasi dan Layanan Terbaik Bagi Kebutuhan Aki Nasional

FAJAR, MAKASSAR — Bosch Indonesia, melalui Divisi Mobility Aftermarket, merayakan lebih dari 100 tahun kehadirannya dengan terus mengembangkan produk dan inovasi dalam teknologi aki kendaraan Rabu, 28 Agustus 2024.

Sejak memasarkan aki pertamanya pada tahun 1922, Bosch Mobility Aftermarket telah mengembangkan berbagai teknologi canggih yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, tetapi juga memperpanjang umur aki dan mengurangi biaya perawatan bagi pelanggan. 

Di pasar Indonesia, aki Bosch tersedia untuk berbagai segmen kendaraan, termasuk kelas menengah, premium, SUV, dan kendaraan start-stop dengan produk unggulan seperti Bosch SM Mega Power Blue, Bosch Hightec Silver AMS, dan Bosch Hightec AGM.

Country Director of Mobility Aftermarket Bosch Indonesia Griselda Iwandi mengatakan, perjalanan panjang selama lebih dari satu abad membuktikan bahwa aki Bosch terus beradaptasi untuk memberikan kinerja optimal di berbagai kondisi perjalanan, mulai dari perkotaan hingga medan ekstrem. Pihaknya selalu mengutamakan produk yang dirancang untuk memenuhi standar tertinggi dalam hal keandalan, daya tahan, dan efisiensi, seperti teknologi maintenance-free.

“Sebagai bentuk komitmen, Bosch Mobility Aftermarket memperluas jaringan penjualan aki dan layanan melalui program Bosch Battery PRO dan PRO+. Program kemitraan ritel terbaru ini tidak hanya menjual produk Bosch asli dan berkualitas, tetapi juga memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam kemudahan perawatan aki kendaraan,” ujarnya.

News Feed