English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Massa Iringi Seto-Rezki Saat Daftar di KPU, Disokong Koalisi Nasdem, Gerindra, PAN, dan PSI

FAJAR, MAKASSAR – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati), resmi mendaftar di KPU, Rabu, 28 Agustus, pagi.

Mereka diiring-iringi oleh ribuan massa , mulai dari tim, parpol koalisi, relawan, hingga partisipan. Semuanya membludak di Jalan Perumnas Raya, sehingga arus jalan harus dialihkan.

Seto mengaku bahgaia melihat antusias masyarakat yang turut mengantar. Dia berharap, kehadiran masyarakat juga menjadi bentuk dukungan pada hari pemilihan mendatang.

”Saya senang melihat kita semua berkumpul di sini. Kita lewati hari ini dengan riang gembira. Semoga kehadiran ta semua berlanjut menjadi dukungan dan turut mengawal sampai kita menang,” ujanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika nantinya terpilih menjadi wali kota, maka masyarakat tidak perlu lagi memikirkan seragam sekolah anak-anak, juga pelayanan kesehatan. ”Nanti ibu-ibu tidak perlu pusing lagi memikirkan seragam anak-anak ta setiap tahun ajaran baru. Pelayanan kesehatan juga insyallah kami permudah,” terangnya.

Sementara Rezki Mulfiati Lutfi mengaku bakal mengakomodasi kepentingan kaum perempuan. Berbagai hal yang berkaitan dengan peran, peningkatan, dan pendampingan perempuan bakal dimaksimalkan.

”Tentu saya sebagai keterwakilan perempuan, sudah ada gagasan yang saya siapkan. Bukan hanya pemberdayaan ibu-ibu saja, tetapi sampai pada pendampingan,” kata dia. Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi ini diusung Gerindra (6), Nasdem (8), PAN (3), dan PSI. (wid/*)

News Feed