English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Loyalis Antar Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi Mendaftar di KPU

FAJAR, PINRANG-Pasangan Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi secara resmi telah mendaftar di KPU Pinrang pada Rabu, 28 Agustus. Sebelum mendaftar di KPU, Irwan-Sudirman melakukan deklarasi di Lapangan Bosowa Pinrang.

Ribuan loyalis menghadiri deklarasi tersebut dan langsung mengantarkan Irwan-Sudirman menuju KPU Pinrang. Banyaknya massa yang memadati Lapangan Bosowa Pinrang membuat Jalan Trans Sulawesi Poros Pinrang-Parepare macet total.

Setelah menggelar deklarasi, pasangan Andi Irwan Hamid-Sudirman bersama loyalisnya melakukan long march menuju Kantor KPU Pinrang. “Irwan-Sudirman oppoki,” teriak loyalis sambil melakukan long march.

Irwan Hamid mengungkapkan bahwa terima kasih kepada seluruh masyarakat, loyalis dan partai pendukung yang telah mengantar kami mendaftar ke KPU Pinrang. “Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada sahabat-sahabat kami yang setia mendampingi kami untuk mendaftarkan diri ke KPU Pinrang,” ungkapnya.

Menurutnya, banyaknya massa yang mengantarkan dirinya bersama Sudirman Bungi untuk mendaftar ke KPU Pinrang merupakan gerakan bersama lebih baik. “Ini gerakan bersama lebih baik. Izinkan saya melanjutkan perjuangan untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” ucapnya. (ams)

News Feed