English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi, Golkar Serahkan B1KWK ke Andi Nusawarta-Sofyan Razak untuk Menangkan Pilkada Pangkep

FAJAR, PANGKEP– Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Pangkep Dokter Cuaca – Sofyan Razak resmi mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk Pilkada Pangkep.

Sebelumnya Pasangan yang akrab disaba Dokter Cua – Sofyan Razak telah menerima Rekomendasi Dari Demokrat, PPP, dan PDIP. dengan bergabungnya Partai Golkar pada pasangan ini semakin memastikan Pilkada Pangkep akan menjadi pertarungan yang sangat seru.

Ketua Korwil Sulawesi DPP Partai Golkar Muhiddin M Said membenarkan Partai Golkar Mencalonkan Andi Nusawarta – Sofyan Razak. SK sudah diserahkan ke Ketua DPD I Golkar Sulsel Taupan Pawe. Ujar Pimpinan Banggar DPR RI ini.

Kerjasama Partai Golkar – Gerindra Dipangkep diyakini semakin menambah energi Pertarungan Paslon Dokter Cua – Sofyan razak membawa perubahan untuk Pangkep lebih baik

“kami Percaya Pasangan ini dapat membawa arus perubahan untuk pangkep kedepan, sehingga kami putuskan untuk Mengusung pasangan Dokter Cua – Sofyan Razak Pada Pilkada pangkep 2024,” jelas, Sekretaris Korwil Sulawesi DPP Partai Golkar, M Balya.(fit)

News Feed