English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Atletico Madrid vs Espanyol: Jatah Julian

FAJAR, MADRID—Atletico Madrid siap menggebuk Espanyol di jornada ketiga La Liga, dini hari nanti. Ini sekaligus kesempatan terbaik Julian Alvarez menunjukkan tajinya.

Penyerang tim nasional Argentina itu sudah melakoni debut saat Atletico menghajar Girona, pekan lalu. Namun, striker berharga 75 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun itu belum bisa membuka keran golnya.

Julian Alvarez diprediksi akan kembali mendapat jatah starter. Makanya, ini menjadi momentum bagus untuk menunjukkan daya ledak di depan pendukung Atletico.

“Kami tahu apa yang Julián miliki dan semua yang bisa dia berikan kepada kami, kami akan berusaha memanfaatkan kualitas terbaiknya sebagai penyerang atau sayap,” kata Pelatih Atletico, Diego Simeone di Marca.

Saat menggasak Girona dengan skor 3-0, Simeone sangat puas dengan performa anak asuhnya. Dan ia menegaskan keinginannya terus melihat penampilan yang sama dini hari nanti.

“Saya ingin melihat apa yang saya lihat saat melawan Girona, sebuah tim yang memulai dengan kuat dan dengan lima perubahan kami bisa terus bermain dengan pemain-pemain penting,” tegasnya.

Espanyol memulai comeback mereka ke La Liga 2024/2025 dengan dua kekalahan beruntun sehingga Atletico harusnya bisa mengatasi perlawanan mereka. Apalagi, duel ini akan berlangsung di Metropolitano.

Tapi Simeone memastikan mereka akan tetap waspada. Harapan legenda Lazio itu, anak asuhnya tidak melakukan kesalahan.

“Selalu ada kesalahan dalam sepak bola, semua gol berasal dari kesalahan dan jika Anda tidak melakukannya, peluang untuk menang lebih besar,” tandasnya.

News Feed