English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Pastikan Paket Amri-Rahman Bando Tarung di Pilwalkot

”Kalau dibilang tertinggal sih enggak ya, karena mereka juga baru berpasangan beberapa pekan lalu. Kami juga sudah lakukan banyak kegiatan, program, sosialisasi dan lain-lain,” tuturnya.

Dengan begitu, hal yang paling oenting untuk dia lakukan sekarang adalah membangun image dan citra yang baik di mata masyarakat. Khususnya mengenai kesiapannya memimpin Kota Makassar.

”Maka yang terpenting adalah membangun emage yang baik di poros keempat ini. Sehingga AMAN bisa diterima di masyarakat, kemudian dianggap siap memimpin Kota Makassar,” kata dia.

Dia juga mengaku, dalam waktu dekat ini segera merumuskan program. Timnya juga sedang bekerja untuk itu. Tetapi yang pasti, dia menawarkan rasa aman dulu kepada masyarakat, bahwa ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraannya bisa terjamin.

Ketua DPW PKS Sulsel itu menegaskan, sudah berkomunikasi dengan Ahmad Susanto. Dia meminta Ketua KONI Kota Makassar itu untuk ambil bagian dalam tim pemenangan. Sebab kata dia, Ahmad Susanto juga bagian dari PKS itu sendiri.

”Pak Ahmad Susanto kan bagian dari PKS juga. Saya tadi sudah komunikasi dengan beliau, saya bilang ayo kolaborasi dalam pemenangan. Insyaallah kalau Ibu Sri Rahmi kan kader PKS lama, otomatis kami akan kolaborasi di Pilwalkot ini,” tuturnya.

Sementara Abdul Rahman Bando (ARB) mengaku, dirinya juga sudah berkomunikasi dengan DPP PKS mengenai kesiapannya untuk mengendarai partai orange itu di Pilwalkot bersama Amri Arsyid.

”Kemarin saya by phone saja dengan tim Pilkada DPP PKS pada saat rapat yang membahas Cawalkot/Cawawalkot Makassar. Saya sampaikan, insyaallah siap,” kata dia. (wid/*)

News Feed