English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Pastikan Paket Amri-Rahman Bando Tarung di Pilwalkot

FAJAR, MAKASSAR– PKS memastikan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Muhammad Amri Arsyid-Rahman Bando (AMAN), ambil bagian dalam Pilwalkot Makassar.

Itu setelah DPP menyerahkan surat rekomendasi format B1 KWK kepada pasangan ini, yang diterima langsung oleh Amri Arsyid, Selasa, 27 Agustus, malam.

Amri sendiri mengaku, pasca menerima B1 KWK, pihaknya akan langsung mempersiapkan deklarasi dan pendaftaran ke KPU. Rencananya, jika bukan hari ini, maka deklarasi dan pendaftarannya besok, Kamis, 29 Agustus.

”Iya, ini baru saja selesai penyerahan untuk Amri Arsyid-Rahman Bando dari PKS. Tugas kami selanjutnya adalah mendaftar ke KPU dan menang. Soal mendaftar dan deklarasi ini masih rapat tim teknis. Nanti satu hari rangkaiannya, apakah tanggal 28 besok (hari ini – red), ataukah tanggal 29 Agustus,” ujarnya kepada FAJAR, Selasa, 27 Agustus, malam.

Dia juga meminta kepada seluruh kader dan struktur PKS untuk merapatkan barisan, menyolidkan diri memenangkan usungan partainya. Pada intinya, dia menegaskan sudah siap tempur di gelanggang pesta demokrasi Kota Makassar.

”Yang pasti saya menginginkan struktur partai solid, menjaga spirit dan motivasi yang tinggi. Terpenting team work dan semua jaringan yang ada, mulai dari struktur partai dan tokoh yang bergabung, insyaallah kami siap tempur dan siap menang di Pilwalkot,” tegasnya.

Dia juga mengaku belum tertinggal dari kandidat lainnya. Sebab menurutnya, semua kandidat baru beberapa pekan resmi berpasangan. Selain itu, dia juga sudah gencar menyosialisasikan program unggulan kepada masyarakat.

News Feed