English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Gubernur Sulsel Lakukan Kunjungan Pertama ke Booth PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda di TSM

FAJAR, MAKASSAR — PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda turut serta dalam kegiatan Property & Building Material Expo 2024 yang diadakan di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Expo ini merupakan pameran properti dan material bahan bangunan terbesar di Indonesia bagian tengah dan timur pada tahun 2024. Acara ini berlangsung di Main Atrium TSM Makassar mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Pembukaan expo yang berlangsung meriah ini diresmikan oleh Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh. Setelah acara peresmian, ia berkeliling untuk meninjau booth-booth yang berpartisipasi dalam expo ini. Kunjungan pertama dilakukan ke booth PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda, didampingi oleh CEO PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda, Demsons Hanjuvi.

Selama kunjungan tersebut, Prof Zudan mendapatkan penjelasan langsung dari Demsons Hanjuvi mengenai produk-produk yang dipasarkan oleh PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda.

Prof Zudan menyampaikan dukungannya terhadap pertumbuhan sektor konstruksi, yang dianggapnya sebagai salah satu indikator penting dalam pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional. Menurut dia, pertumbuhan industri properti dan bahan bangunan memiliki efek multiplikasi yang signifikan lintas sektor.

Demsons Hanjuvi juga menyatakan bahwa kegiatan expo ini sangat baik dan berharap agar dapat dilaksanakan secara rutin. Menurutnya, expo ini menjadi sarana yang efektif untuk mempertemukan antara supplier dan konsumen dalam satu lokasi, serta sebagai ajang silaturahmi dengan rekan-rekan developer dan vendor lainnya.

News Feed