English English Indonesian Indonesian
oleh

PDIP Calonkan Dokter Cua Pasangan Sofyan Razak di Pilkada Pangkep

FAJAR, PANGKEP– Setelah memperoleh rekomendasi dari Partai Demokrat dan PPP, Paslon Bupati Pangkep Andi Nusawarta – Sofyan Razak kembali menerima Rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilkada Pangkep dengan dukungan 2 Kursi DPRD. Rekomendasi Tersebut diterima langsung Oleh Dokter Cua di Jakarta, Selasa 27 Agustus 2024.

Dalam pernyataan yang diberikan Oleh Andi Nusawarta atau akrab dipanggil Dokter Cua kepada awak media menegaskan bahwa kekuatan kami semakin kuat Untuk Melaju pada Pilkada Pangkep hal itu di buktikan dengan di terimanya kembali Rekomendasi B1-KWK Dari Partai yang di pimpin oleh ibu Megawati Soekarnoputri.

“Alhamdulillah PDIP memberikan kepercayaan kepada kami untuk malaju pada pilkada Pangkep mendatang. Hari ini kami telah resmi menerima Rekomendasi B-1 KWK Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dengan dukungan 2 Kursi DPRD kami semakin yakin akan menguasai Pertarungan pada Pilkada Pangkep mendatang,” paparnya.

Dokter Cua yang juga merupakan Putra Asli Labbakkang, tercatat pernah menimba ilmu di SMA Bungoro dan Lanjut di SMAN 2 Makassar, juga merupakan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Bersama Sofyan Razak Alumni SMAN 1 Pangkajene.(fit)

News Feed