English English Indonesian Indonesian
oleh

MYL-ARA Diantar Ribuan Pendukung ke KPU Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Pasangan Calon Bupati Pangkep dan Wakil Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau-Abd Rahman Assegaf (MYL-ARA) resmi mendaftar ke Kantor KPU Pangkep, Selasa, 27 Agustus. Pendaftaran itu didahului dengan deklarasi MYL-ARA.

Usai salat duhur, Paslon MYL-ARA kemudian longmarch menuju kantor KPU Pangkep, diantar ribuan pendukung dan relawan untuk melakukan pendaftaran.

Kandidat paslon ini diusung partai Nasdem, PKB, dan PSI, menjadi paslon pertama yang melakukan pendaftaran di KPU Pangkep sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, pada Pilkada 2024.

Muh Yusran Lalogau juga mengatakan, kesiapan diri hingga timnya yang disebut sudah sangat siap untuk kembali bertarung di Pilkada Pangkep tahun 2024 ini. “Kami mendaftarkan diri. Tentu semua syarat dan prosedur pendaftaran kita sudah penuhi,”ujarnya.

Sementara Ketua KPU Pangkep, Ichlas mengatakan hari pertama dibukanya pendaftaran ini, terdapat baru satu paslon yang melakukan pendaftaran. “Kita sudah terima dan persyaratan sudah terpenuhi. Sisa nantinya, akan dilakukan penelitian kembali terkait dengan berkas atau dokumen pendaftaran Paslon,” katanya. (fit/ham)

News Feed