English English Indonesian Indonesian
oleh

Mitra-Mahmuddin Daftar Pertama, Optimis Menang Pilkada Enrekang

ENREKANG, FAJAR — Mitra Fakhruddin dan Mahmuddin menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang. Pendaftaran berlangsung mulai pukul 09.00 sesuai jadwal di Kantor KPU Enrekang, Rabu 28/8.

Pasangan dengan akronim RAMAH ini, hadir didampingi tim pemenangan dan perwakilan partai pengusung. “Kita sengaja tidak mengarahkan massa, apalagi arak-arakan. Sebab tidak ingin mengganggu aktivitas warga terutama kegiatan sekolah dan tempat ibadah,” kata jubir Teman Mitra, Irfan Armin.

Mitra Fakhruddin yakin dapat memenangkan Pilkada Enrekang. Persiapan tim yang matang, dibarengi dengan dukungan besar dari masyarakat membuat ia sangat optimis.

“Kita terus berikhtiar lewat cara-cara yang baik, dan hasil akhirnya kita serahkan pada pilihan masyarakat dan ketetapan Allah SWT,” kata Mitra.

Selama menjadi anggota DPR-RI, Mitra telah membuktikan kinerja dan pengabdiannya. Di sektor pendidikan saja, ia telah menyalurkan 100.000 beasiswa PIP dan 1850 beasiswa KIP-Kuliah untuk masyarakat Enrekang.

Mahmuddin pun figur yang ideal sebagai cawabup. Ia dibekali pengalaman dan integritas dalam mengelola pemerintahan. Mahmuddin dikenal sebagai ASN yang disiplin, sekaligus birokrat yang cakap dalam merangkul siapa saja.

Mitra-Mahmuddin diusung oleh PAN (21.421 suara/ 5 kursi), Hanura (2553 suara/ 1 kursi) dan PBB (3931 suara/ 1 kursi). (*)

News Feed