English English Indonesian Indonesian
oleh

Makin Kuat, Andi Nusawarta-Sofyan Razak Pegang B1KWK dari PKS

FAJAR, PANGKEP– Teka – Teki Peta Pertarungan Pilkada Pangkep semakin Jelas. Hal itu di buktikan dengan dipegangnya rekomendasi B1-KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Andi Nusawarta Sofyan Razak, Jakarta, Rabu 28 Agustus 2024.

“Hingga saat Ini 6 Partai Politik telah kami Terima Rekomendasi B1-KWK. Alhamdulillah Gerakan arus perubahan terus kami perjuangan untuk masyarakat Pangkep, dengan dukungan penuh dari Partai pengusung yang telah kami Terima. Kami Optimis akan meraih suara hati masyarakat pangkep dengan program – Program yang nantinya akan kami jalankan kedepan. PKS telah menambah kekuatan kami untuk berlaju ke Arena Pilkada Pangkep Diketahui Partai Keadilan Sejahtera pada pileg kemarin memperoleh 5.228 Suara sebagai partai Non Parlemen,”paparnya.

Andi Nusawarta yang akrab disapa dokter Cua ini merupakan putra asli labakkang yang saat berprofesi sebagai dokter dan banyak membantu masyarakat melalui pelayanan kesehatan. Dijadwalkan pasangan ini akan mendaftarkan di KPU Pangkep, pada Kamis, 29 Agustus 2024 pukul 09.00.(fit)

News Feed