English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalan Kaki ke KPU Gowa, Puluhan Ribu Pendukung Antar Husnia-Darmawangsyah Menuju Pilkada

Bakal Calon Bupati Gowa, Husnia Talenrang, menyatakan bahwa Darmawangsyah Muin akan mendampinginya untuk membangun dan membawa masyarakat Gowa menuju kemajuan yang lebih baik daripada yang dirasakan saat ini. “Semua yang hadir di sini adalah masyarakat Gowa yang akan menjadi ladang pengabdian dan ibadah saya ketika Allah memberikan amanah untuk menjadi Bupati Gowa,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat yang datang dari pelosok desa dan kelurahan telah menjadi bagian dari upaya pemenangan pihaknya dalam Pilkada ini.

“Hari ini kita berkumpul dengan satu tujuan mulia, yaitu menciptakan sejarah, menjadikan Gowa lebih maju, sejahtera, menuju Indonesia maju dan Indonesia emas,” katanya.

Bakal Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, menyampaikan kepada para pendukung bahwa insya Allah, panasnya hari ini akan terbayar dengan kesejukan jika HT-DM memimpin Gowa, membangun Berua Gowa menjadi lebih maju.

“Kehadiran kalian bukan sekadar seremonial belaka untuk mengantar kami mendaftar sebagai peserta Pilkada, tetapi juga untuk meyakinkan keluarga dan sahabat kita agar memilih kami demi masa depan Gowa yang lebih baik,” ujarnya. (sae)

News Feed