English English Indonesian Indonesian
oleh

HT-DM dan Aura-Irma Siap Tarung Head To Head di Pilkada Gowa

Dengan mengusung nama Koalisi Hati Damai, pasangan ini berkomitmen untuk memberikan kesejukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa. “Kehadiran Hati Damai di Kabupaten Gowa, saya rasa sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah menambahkan, saat ini fokus mereka adalah apa yang akan dilakukan ke depan untuk masyarakat Gowa. “Kami tidak lagi memikirkan apa yang terjadi kemarin. Pak DM sebelumnya dikampanyekan sebagai calon bupati, namun sekarang sebagai calon wakil bupati. Kami berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Gowa dalam posisi apapun,” paparnya.

Ketua DPD Perindo Gowa, Makmur Mangung juga menyebutkan, dukungan mereka kepada pasangan HT-DM didasarkan pada peluang kemenangan yang besar serta visi dan misi yang jelas untuk Gowa ke depan. “Kami yakin pasangan ini akan membawa Kabupaten Gowa lebih maju ke depannya,” tuturnya.

Segera Daftar

Teka-teki mengenai siapa yang akan menjadi pasangan Amir Uskara (Aura) dalam Pilkada Gowa akhirnya terjawab. Legislator Perindo DPRD Gowa, Irmawati Haeruddin, telah resmi ditunjuk sebagai pendampingnya. Deklarasi akan diselenggarakan di kediaman Amir Uskara di Cemara Hijau, Kabupaten Gowa, pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 08:00 WITA.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa, Nursyam Amin menyatakan, pihaknya bersama partai koalisi telah resmi mengusung pasangan Amir Uskara-Irmawati Haeruddin untuk Pilkada Gowa. “Insya Allah, Pak Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin adalah pasangan calon yang diusung oleh PPP, Nasdem, dan PKB,” ujarnya.

News Feed