English English Indonesian Indonesian
oleh

Bentuk Pelayanan Prima, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Bantu Warga Seberangi Jalan

FAJAR, MAKASSAR — Mengantisipasi kemacetan dan menjaga kelancaran arus lalu lintas kegiatan masyarakat, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dan menberikan bantuan pada masyarakat yang ingin menyeberang jalan, Rabu, 28 Agustus 2024.

“Patroli wilayah dan pengaturan lalu lintas rutin dilakukan Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang terlihat di Jl HOS Cokroaminoto,” kata Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil.

Saat melaksanakan tugas pengaturan, terlihat personel Satsamapta sedang membantu ibu-ibu yang hendak menyeberang jalan. Dengan tanpa diminta, petugas langsung menghentikan kendaraan yang sedang berlalu lalang di jalan guna memberikan kesempatan kepada ibu itu untuk menyeberang.

“Membantu masyarakat merupakan suatu kewajiban dan bentuk pelayanan Polri bagi masyarakat. Apalagi memberikan jaminan keselamatan warga yang akan menyeberang jalan adalah yang terpenting,” tutup Adil. (*)

News Feed