English English Indonesian Indonesian
oleh

35 Anggota DPRD Pangkep Resmi Dilantik

FAJAR, PANGKEP– Sebanyak 35 anggota dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) Pangkep, masa jabatan 2024 hingga 2029 resmi dilantik.

Pelantikan dan pengucapan sumpah 35 anggota DPRD dipimpin ketua Pengadilan Negeri(PN) Pangkep, A. Rico H Sitanggang, di ruang sidang A gedung DPRD Pangkep, Rabu(28/8/24).

Diketahui, 35 anggota DPRD Pangkep yang dilantik daerah pemilihan Pangkep I, H Haris Gani dari partai Nasdem, Hj Khalija dari Gerindra, Faturrahman dari Golkar, H Muhammad Iksan Baharuddin dari Nasdem, H Ikbal dari Nasdem, Andika Putra dari Demkorat, Abd Rauf dari PAN, H Syahruddin F dari Gerindra, H Muhammad Lutfi Hanafi dari Gerindra dan Syamsinar dari PPP.

Daerah pemilihan Pangkep II, H Mantiri Mashud Hadade dari Nasdem, H Andi Ilham Zainuddin dari Golkar, Muh Rizky Darmawan dari Nasdem, H Muchtar Sali dari Golkar, Ririn Prakarsa dari Gerindra, Muh Fadlan Sindangan dari PKB, M Arief dari Nasdem, H Mustrai Dg Mase dari Demokrat, Ahmad Ikram dari PAN, Umar Haya dari PPP dan Hj Hardiyandi dari Nasdem.

Daerah pemilihan Pangkep III, H Andi Alwi Kecca dari Nasdem, H Suhardi Syam dari Golkar, Muh Aidil dari PDI-P, H M Tauhid dari Gerindra, M Alvin Ruslan Aksan dari PKB, Abd Rahman dari Nasdem, dan Ibrahim dari Hanura.

Daerah pemilihan Pangkep IV, Rahmat Irsanullah dari Nasdem, Rahmat dari Gerindra, M Ramli dari Demokrat dan Budiamin dari Golkar.

Daerah pemilihan Pangkep V, H Abd Rasyid dari PDI-P, Umar dari Nasdem dan Amiruddin dari PPP.

Hasil Pileg 2024, Partai Nasdem memperolah 12 kursi, Partai Gerindra 5 kursi, partai Golkar 5 kursi, PKB 2 kursi, PPP 3 kursi, Demokrat 3 kursi, Hanura 1 kursi, PAN 2 kursi dan PDI-P 2 kursi.

News Feed