English English Indonesian Indonesian
oleh

25 Ribu Lebih Massa Antar Aura-Irma Daftar KPU Gowa

FAJAR, GOWA – Pasangan Bakal Calon Bupati Amir Uskara dan Calon Wakil Bupati Irmawati resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa hari ini.

Sekitar 25 ribu lebih masyarakat menghadiri deklarasi dan mengantar pasangan ini menuju KPU Gowa untuk mendaftar.

Sebelum mendaftar pasangan ini melakukan deklarasi di kediaman Amir Uskara, Perumahan Cemara Hijau Kabupaten Gowa, Rabu, 28 Agustus 2024.

Setelah deklarasi sekitar pukul 10.00 Wita pasangan tersebut beranjak menuju kantor KPU Gowa bersama dengan puluhan ribu rombongan. Dalam perjalanan tersebut Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin menggunakan mobil Offroad.

Dalam perjalanannya pasangan tersebut mengapa seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang dijumpai.

Turut membersamai dalam rombongan, Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara, Ketua PPP Gowa Nursam Amir, Ketua NasDem Gowa, Ashar Usman, Ketua PKB Gowa Abdul Latif , Pengurus Partai Gelora, PKN, dan Buruh. Legislator terpilih dan partai pengusung dan beserta rombongan pengurus partai pengusung.

Adapula Ketua Baznas Makassar Azhar Tomanggong, Serta beberapa tokoh masyarakat yakni Nasruddin Muin, Amran Muin, dan rombongan keluarga dari calon bupati dan wakil bupati Gowa itu.

Ketua Tim Pemenangan, H Darwis Dg Nai mengatakan bahwa total massa yang tercatat dan hadir hari ini ada 25 ribu massa dan ditambah dengan simpatisan.

“Massa tersebut berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Gowa,” ucapnya.

Bakal Calon Bupati Gowa, Amir Uskara mengatakan bahwa dia meminta restu dari semua masyarakat gowa untuk mendaftar di KPU Gowa hari ini.

“Saya berdiri disini, izinkan saya bersama ade saya Hj Irma untuk bersama-sama mendaftar di KPU jam 11.00 Wita untuk maju pilkada,” katanya. (sae)

News Feed