English English Indonesian Indonesian
oleh

Summarecon Sabet Tiga Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024

MAKASSAR, FAJAR — The Morizen meraih penghargaan pada ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024, yang digelar di Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, pada Jumat, 23 Agustus 2024. The Morizen meraih Gold Trophy untuk kategori Best High End Housing Development (Greater Indonesia) dan Best Nature Integrated Development.

Penghargaan juga diberikan kepada Summarecon Mutiara Makassar yang meraih Silver Trophy untuk kategori Best Township for Masterplan Design dan Best Eco Friendly Housing Development.

Executive Director Summarecon Mutiara Makassar, Indra W Antono mengatakan pihaknya merasa bersyukur atas capaian tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 kepada The Morizen dan Summarecon Mutiara Makassar.

“Penghargaan yang diraih ini tentunya berkat dukungan dan kepercayaan dari seluruh stakeholders, mitra/partners dan seluruh tim yang sudah memberikan hasil karya terbaik dalam industri properti. Summarecon Mutiara Makassar berkomitmen tinggi dalam mengembangkan setiap proyek-proyeknya dan terus optimis maju untuk berkembang,” ucapnya, Selasa, 27 Agustus 2024.

Sekadar informasi PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang menandai penyelenggaraannya yang ke-19 pada tahun. Pemenang penghargaan ditentukan oleh panel juri independen, yang terdiri dari tokoh-tokoh di sektor properti dan bidang terkait. (edo)

News Feed