English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Evaluasi Barisan Pertahanan Usai Pastikan Puncaki Klasemen Liga 1

Juru taktik berpaspor Portugal itu juga mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Sebab, bagaimana pun juga mereka sudah berjuang maksimal di atas lapangan. ”Ini hasil perjuangan anak-anak di atas lapangan,” imbuhnya.

Setelah ini, dia bakal melakukan recovery dan persiapan lebih jauh untuk menghadapi laga berikutnya. Termasuk evaluasi atas berbagai kesalahan yang terjadi selama pertanfingan berlangsung.

”Kami harus melihat apa yang perlu ditingkatkan mengenai apa yang harus kami lakukan. Tanggal 11 kami lawan Persib, ini tim kuat. Saya harap lebih banyak lagi suporter yang datang mendukung kami,” ucapnya.

Sementara stopper PSM Aloisio Neto Soares mengaku senang dengan hasil ini. Termasuk juga catatan manis setelah mencetak gol perdananya bersama PSM Makassar. Kata dia, ini juga berkat dukungan para suporter di stadion.

”Terima kasih untuk dukungan fans yang datang ke Batakan. Ini yang membuat kami berjuang dan bertarung sampai menit akhir. Saya senang dengan gol pertama yang saya cetak. Tetapi ini baru tiga laga, ini musim yang panjang dan kami harus bertarung dalam waktu yang lama,” kata dia.

Dia juga mengaku, semua permainan dijalankan sesuai pola yang sudah dibicarakan. Termasuk skema menghadapi kondisi lapangan dan situasi lawan yang berat.

”Kami sudah memainkan permainan yang kita bicarakan dalam tim, fokus sejak awal sampai akhir. Kemudian, jarak pertandingan juga hanya 3-4 hari, jadi kami harus fokus untuk semuanya,” tuturnya. (wid/zuk)

News Feed