English English Indonesian Indonesian
oleh

PKKMB ITH Parepare Sambut Maba dengan Cinta Menuju Indonesia Emas

Selama kegiatan PKKMB, mahasiswa baru akan terlibat dalam serangkaian acara yang dirancang untuk memperkenalkan mereka pada berbagai aspek kehidupan kampus.

Sebut saja mengenai Kehidupan Berbangsa, Bernegara, dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara. Lalu juga cara Menghindari Bullying, Intoleran dan Kekerasan Seksual di Lingkungan Kampus.

Tak ketinggalan Pengenalan Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Linkungan (K3L). Perguruan Tinggi di Era Digital dan Revolusi Industri serta Sistem Pendidikan Tinggi di Indonesia.

Ada pula materi mengenai Etika dalam Lingkungan Kampus, Pengenalan Kampus Bidang Non Akademik, Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta Pengenalan Jurusan dan Program Studi.

Kegiatan pembukaan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare yang mewakili PJ Wali Kota Parepare, yang menyampaikan bahwa kegiatan PKKMB merupakan sarana agar mahasiswa dapat mengenal kampus dengan lebih dekat, serta menjadi pribadi yang lebih dewasa, mandiri dan siap beradaptasi dengan dinamika kampus.(wis)

News Feed