English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejutan, Liverpool Ingin Beli Pemain Juventus Federico Chiesa

FAJAR, LIVERPOOL–Liverpool mempertimbangkan kesepakatan mengejutkan untuk pemain sayap Juventus Federico Chiesa.

Masih harus dilihat apakah kontak awal antara Liverpool dan raksasa Italia itu akan mengarah pada pembicaraan lebih lanjut dan tawaran resmi sebelum batas waktu transfer dalam beberapa hari ke depan, tetapi pencari babakt di Merseyside dipahami sebagai pengagum pemain berusia 27 tahun itu.

Dikutip dari The Telegraph, Chiesa telah dikaitkan dengan Chelsea dan Barcelona selama beberapa minggu terakhir, dan minat Liverpool merupakan sesuatu yang mengejutkan mengingat mereka memiliki banyak sumber daya dalam hal penyerangan.

Tidak terpikirkan bahwa klub tersebut sedang mencari bala bantuan di area itu, dengan Mohamed Salah, Luis Díaz, dan Diogo Jota memulai musim dengan performa yang bagus, dan Darwin Núñez serta Cody Gakpo memulai musim sebagai pemain pengganti yang sangat berpengalaman.

Prioritas klub sejauh ini adalah menambah jumlah pemain di lini tengah, pengejaran mereka terhadap pemain nomor enam sudah terdokumentasi dengan baik.

Liverpool juga telah mengintai bek tengah, sementara pada hari Senin mereka menyetujui kesepakatan senilai £30 juta untuk kiper Georgia Giorgi Mamardashvili.

Sambil menunggu pemeriksaan medis, kiper Valencia itu akan menjadi pemain pertama yang direkrut di era Arne Slot sebelum kembali ke klub La Liga dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Chiesa dibanderol dengan harga £100 juta tiga tahun lalu, tetapi sejak itu ia mengalami masa-masa sulit karena cedera, berusaha keras untuk kembali bugar sepenuhnya.

News Feed