English English Indonesian Indonesian
oleh

Kartini-Muzakkir Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Sinjai

HARIAN.FAJAR.CO.ID, SINJAI–Pasangan BerakarMi (Bersama Andi Kartini Ottong-Muzakkir) Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Sinjai akan melakukan deklarasi pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Deklarasi akan digelar di Halaman Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai. Jubir BerakarMi, Musaddaq menyampaikan, saat ini panitia deklarasi pasangan BerakarMi sedang melakukan rapat persiapan deklarasi dan pendaftaran paslon di Rumah Pemenangan BerakarMi di kompleks BPS, Selasa 27 Agustus 2024.

Dikatakan Musaddaq, pasangan BerakarMi akan melakukan deklarasi di halaman Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai pukul 13.00 Wita.

Sebelum deklarasi, para simpatisan dan pendukung berkumpul di kediaman Andi Kartini di BPS hingga shalat Zuhur berjemaah di Masjid Jabal Husnah Kompleks BPS Sinjai.

Setelah itu, rombongan menuju Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai untuk melakukan deklarasi. Usai deklarasi pasangan BerakarMi, paslon bersama rombongan menuju Kantor KPU Sinjai melakukan pendaftaran calon kepala daerah.

“Pelaksanaan rangkaian deklarasi dan pendaftaran paslon dimulai pukul 11.00 WITA di kediaman Andi Kartini,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (27/8/2024).

Setelah deklarasi selesai di halaman Kantor Golkar, rombongan akan menuju Kantor KPU Sinjai dengan berjalan kaki. “Doa dan dukungan masyarakat tentunya menjadi harapan kami,” katanya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf jika pada saat pelaksanaan kegiatan mungkin perjalanan di sekitar kegiatan agak terganggu. (rls)

News Feed