English English Indonesian Indonesian
oleh

Isrullah-Usman Borong Seluruh Jualan Pelaku UMKM Saat Deklarasi, Pedagang Bahagia

FAJAR, MALILI — Seluruh pedagang di acara deklarasi bakal calon Bupati Luwu Timur dan Wakil Bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad-Usman Sadik, tidak menyangka. Seluruh jualannya habis terjual.

Bagaimana tidak, pasangan Isrullah Achmad-Usman Sadik, meminta kepada ribuan simpatisan yang hadir untuk membeli makanan dan minuman milik pelaku UMKM yang hadir. Semuanya gratis.

“UMKM ini, kita makan dan minum minumannya. Sebentar kita bayar. Ini bagian dari pemberdayaan pelaku UMKM” kata Usman Sadik saat berorasi politik di acara deklarasi di Lapangan Sport Center, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Selasa, (27/08/24).

Penyampaian Usman Sadik, membuat ribuan simpatisan yang hadir langsung memborong puluhan lost pedagang yang berjualan. Jualan pedagang baik makanan, minuman, dan aksesoris seperti topi dan lainnya ludes terjual.

Berdasarkan pantauan FAJAR pedagang kewalahan melayani pelanggan. Meski begitu, pedagang justru bahagia. Lelah ini justru berkah.

“Saya bahagia sekali pak. Baru kali ini berjualan langsung habis. Terima kasih bapak Isrullah dan Pak Usman,” ungkap pria yang berdagang topi sambil mengusap air matanya.

Deklarasi Isrullah-Usman menghadirkan artis dangdut, Duo Anggrek yang menghibur ribuan simpatisan. Setelah deklarasi, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur ini bergerak ke Kantor KPU Lutim untuk mendaftar.

Isrullah mengaku punya komitmen untuk membangun Luwu Timur yang mandiri dan sejahtera. Jika terpilih, ia akan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya.

News Feed