English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Silaturahmi, HT-DM Satukan Persepsi dengan Seluruh Partai Pengusung

FAJAR, MAKASSAR — Menyatukan persepsi jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Gowa Kabupaten Gowa. Pasangan Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (HT-DM) gelar silaturahmi bersama ketua, sekretaris partai pengusung dan anggota DPRD terpilih.

Pertemuan tersebut diselenggarakan di salah satu cafe di Gowa, Senin, 26 Agustus 2024 malam.

Bakal Calon Bupati Gowa, Husnia Talenrang menuturkan bahwa pertemuan malam ini dilakukan untuk menyatukan persepsi antara Tim HT dan Tim DM, serta partai pengusung dan 26 anggota DPR terpilih dari partai tersebut. Pertemuan tersebut menyepakati berbagai hal.

“Jadi kita sepakati nama koalisi ini adalah Hati Damai yang di dalamnya ada Partai Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, PKS, Perindo, dan PDIP, jadi totalnya ada 7 partai pengusung,” katanya

Dia menjelaskan bahwa penyatuan persepsi ini penting untuk menyatukan persepsi agar semua agenda nanti kedepannya berjalan lancar dan partai-partai koalisi juga mengetahui seluruh agenda tersebut.

“Alhamdulillah kami sudah memutuskan bersama dari tim HT dan tm DM yang tergabung dalam koalisi Hati Damai insyaallah nanti kita akan deklarasi pada Rabu, 28 Agustus 2004 tepatnya pukul 13.00 Wita sudah mulai deklarasinya dan akan mendaftar di jam 15.00 Wita kita sudah ada di KPU Gowa untuk mendaftar,” tuturnya.

Dia juga mengatakan bahwa target masa yang akan dibawa pada saat pendaftaran itu mencapai puluhan ribu massa.

“Kita memobilisasi massa kurang lebih 10.000 orang, itu di luar dari mereka yang suka rela akan bergabung dengan kami,” katanya. (sae)

News Feed