English English Indonesian Indonesian
oleh

Film “Kaka Boss” Dominan Libatkan Orang Timur

FAJAR, MAKASSAR— Satu lagi karya Komika, Arie Kriting yang bakal tayang di bioskop Tanah Air. Berjudul “Kaka Boss”, film ini tayang perdana di layar lebar, 29 Agustus 2024. Film yang juga disutradarai pria asal sulawesi tenggara tersebut melibatkan banyak pemain dari timur.

Senin, 26 Agustus 2024, para kru dan pemain menyambangi Makassar untuk promo filmnya, di Studio XXI MP. Mereka yang datang antara lain; Godfred Orindeod (Kaka Boss), Glory Hillary (Angel), Mamat Alkatiri (Regi) dan Reinold Lawalata (Supir Kaka Boss).

Saat ditemui FAJAR, Godfred Orindeod mengaku sempat ragu saat terlibat di film komedi-drama garapan penulis dan sutradara Arie Kriting. Sebab, melibatkan pemain dominan dari Timur. Namun, konsep yang diusung oleh tim produksi film tersebut cukup unik.

“Waktu pertama kali film ini disiapkan, saya terus terang banyak keraguan karena konsepnya Arie Kriting semuanya mayoritas Orang Timur dan kurang terkenal juga, termasuk saya,” ujarnya sambil tertawa.

Namun stigma itu, ia tepis setelah membaca skripnya. Menariknya, film “Kaka Boss” menjadi film drama debutnya yang sudah belasan tahun terjun di dunia hiburan.“Ini sekaligus menjadi karya debut akting bagi Glory yang berperan sebagai Angel atau anak saya dalam film,” lanjutnya

Tidak hanya itu, ia juga meyakini cerita drama yang dihadirkan dalam film ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan diharapkan dapat dinikmati oleh semua kalangan. “Dramanya tentang ayah dan anak yang kebetulan relate sama kebanyakan masyarakat Indonesia,” jelas pria plontos ini.

News Feed