English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI-BSI Maslahat Gelar Program Sahabat Bahagia Yatim

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan gigi dan mendorong minat baca di kalangan anak yatim duafa.

“Dengan kegiatan ini semoga menjadi semangat baru anak anak kita untuk terus belajar dan meningkatkan minat literasinya, dengan membaca pikiran semakin luas, jangan malas membaca,” pesan Sukma dalam sambutannya di kegiatan ini.

Ketua PDGI Makassar, drg Eka Erwansyah mengapresiasi BSI dan BSI Maslahat dengan hadirnya kegiatan kolaborasi kebaikan ini.

“Diharapkan ke depan kreativitas kolaborasi seperti ini harus lebih masif dan kita dukung, terlebih membangun kesadaran anak sejak dini akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut,” katanya.

PDGI juga menghadirkan Klinik Gigi Mobile untuk membantu adik-adik memeriksa giginya dibantu oleh ibu dokter gigi yang cantik dan baik hati.

“Gramedia sesuai visinya menjadi ruang inspirasi, semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapatkan banyak inspirasi kebaikan, terima kasih BSI dan BSI Maslahat telah memilih Gramedia,” ungkap Assisten Manager Store Gramedia, Agus Maulana.

Untuk diketahui, BSI Maslahat adalah lembaga Amil Zakat Nasional mitra strategis dari BSI yang terdepan dalam mengelola zakat dan turut menguatkan ekosistem ekonomi syariah. (ams)

News Feed