English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI-BSI Maslahat Gelar Program Sahabat Bahagia Yatim

FAJAR, MAKASSAR — PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama BSI Maslahat menyelenggarakan program Sahabat Bahagia Yatim sebagai bagian dari rangkaian memeriahkan HUT ke-79 RI.

Program ini meliputi talkshow kesehatan gigi dan kegiatan belanja buku untuk 500 anak yatim duafa di seluruh Indonesia dengan total bantuan Rp425 juta. Program Sahabat Bahagia Yatim digelar di Gramedia Pettarani Makassar, pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Dalam acara ini BSI bersama BSI Maslahat menghadirkan 50 anak yatim duafa dari Panti Asuhan Darussalam Antang yang berasal dari Regional Office BSI di Makassar dengan nilai bantuan sebesar Rp32,5 juta.

Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Bank Syariah Indonesia Regional X Makassar, Sukma Dwie Priardi,  Deputy Operation Edi Dwi Efendi, Area Manager Makassar, Ichsan Mahyudi, Area Retail Transaction Banking Manager, Mirasni Idrus, Manager Network Group Lucky Firmansyah dan Manager BSI Maslahat Makassar, Ichwan Jufri.

Turut hadir pula Assisten Manager Store Gramedia, Agus Maulana, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kota Makassar, drg Eka Erwansyah, dibantu teman volunteer dari Area Makassar dan Awardee Islamic Social Development Program.

Anak yatim dhuafa sering kali menghadapi keterbatasan akses terhadap pendidikan dan kesehatan yang berkualitas. Hal ini dapat berdampak negatif pada perkembangan dan masa depan mereka.

BSI Maslahat menghadirkan program Sahabat Bahagia Yatim yang memadukan edukasi kesehatan gigi dan akses terhadap buku-buku berkualitas.

News Feed