English English Indonesian Indonesian
oleh

Amunisi Baru, Gelora Siap Menangkan Erat-Bersalam di Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE — Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) dan Rahmat Sjamsu Alam (Bersalam) kini telah mengantongi 9 kursi.

Tiga partai dengan perolehan suara yang tinggi tersebut adalah, Golkar 5 kursi, Demokrat 2 kursi, dan Gelora 2 kursi.

Gelora secara resmi memberikan dukungannya ke Erat-Bersalam. Dukungan tersebut ditandi dengan penyerahan B1KWK yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta pada Senin, 26 Agustus 2024.

“Alhamdulillah tentunya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada segenap pengurus Partai Gelora mulai tingkat kabupaten/provinsi dan juga DPP atas kepercayaannya kepada Erat-Bersalam,” kata Erat.

Erna menyebut dukungan Partai Gelora sebagai amunisi baru yang menambah kekuatan Erat-Bersalam. Dia pun siap berjuang bersama memenangkan Pilwalkot Parepare.

“Ini menjadi amunisi baru bagi Erat-Bersalam. Sekarang Erat-Bersalam semakin Bergelora,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Parepare itu.

Tak lupa dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisannya yang terus mengawal perjuangannya.

“Juga terima kasih dukungan dan doa kawan-kawan di Partai Golkar, Yayasan TP centre, juga Tim 7 dan juga Paccekke dan yang saya tidak sempat sebut satu persatu,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah siap memaksimalkan seluruh kekuatan untuk memenangkan Erat-Bersalam di Pilwalkot.

“Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gelora tegak lurus pada keputusan DPN. Kami siap mengerahkan kekuatan maksimal untuk mengantar Erat-Bersalam memenangkan Pilkada Parepare,” ucap Asy’ari Abdullah. (ams)

News Feed