English English Indonesian Indonesian
oleh

4 Partai Siap Menangkan Pasangan Andi Irwan-Sudirman di Pilkada Pinrang

FAJAR, PINRANG – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi, mendapatkan dukungan penuh dari empat partai politik besar untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pinrang.

Partai-partai tersebut adalah partai Nasdem Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Perindo, dan Partai Solidaritas Indonesia.

Deklarasi dukungan ini diumumkan secara resmi pada acara yang digelar di Hotel Adzka, Rumah bersama. Dalam acara tersebut, para petinggi dari masing-masing partai menyampaikan komitmen mereka untuk mengawal kemenangan pasangan Irwan-Sudirman dalam Pilkada yang akan datang.

Ketua PKS Pinrang, Irwan Hasyim menyatakan bahwa dukungan ini diberikan setelah melalui proses seleksi dan evaluasi yang ketat.

Menurutnya, pasangan Irwan-Sudirman memiliki visi dan misi yang sejalan dengan partai-partai tersebut, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat Pinrang.

“Kami punya banyak pertimbangan untuk mendukung kembali Irwan Hamid. Tujuan kami agar bagaimana pinrang lebih baik. Makanya kami berlabuh di gerbong Bersama Lebih Baik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Perindo Pinrang Andi Nasda menyampaikan bahwa dia memperhatikan rekam jejak Irwan Hamid mampu melewati dan berjuang demi masyarakat Pinrang.

“Melihat rekam jejak Irwan Hamid mampu melewati dengan berjuang demi masyarakat Pinrang itu yang membuat saya menjatuhkan pilihan”, katanya.

Ketua Tim Pemenangan Bersama Lebih Baik, Andi Azizah Irma menyambut baik dukungan tersebut dan berkomitmen untuk bekerja keras demi kemenangan bersama.

News Feed