English English Indonesian Indonesian
oleh

TSM-MO Dipastikan Bertarung di Pilwalkot Parepare Setelah Terima B1KWK dari DPP Nasdem

FAJAR, PAREPARE — Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM -MO) dipastikan akan masuk di arena pertarungan Pilwalkot Parepare 2024.

Hal tersebut setelah TSM-MO menerima Formulir Persetujuan B Parpol KWK dari DPP Partai Nasdem pada acara Kongres III Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu 25 Agustus 2024.

Formulir ini diserahkan langsung oleh Ketua OKK DPP Partai Nasdem, Rusdi Masse (RMS) kepada Tasming Hamid, didampingi beberapa pengurus DPD Nasdem Kota Parepare.

“Penyerahan formulir persetujuan B Parpol KWK dari DPP Partai Nasdem kepada paslon wali kota dan wakil wali kota Parepare Tasming Hamid dan Hermanto merupakan tindak lanjut dari rekomendasi yang telah diserahkan sebelumnya,” ujar jubir TSM, Fuad Ukkas.

Kata dia, sesuai PKPU No 8 tahun 2024, paslon harus menyertakan formulir B Parpol KWK dari partai pengusung saat mendaftar di KPU, sebagai bukti otentik dukungan Parpol kepada paslon

“Alhamdulillah, ke empat Partai pengusung paslon Tasming Hermanto, yakni  Nasdem, PKS, Hanura dan PDIP, telah menerbitkan formulir persetujuan B Parpol KWK. Khusus PDIP, penyerahannya dilaksanakan hari ini (26/8/2024),” bebernya.

Kata Fuad, dengan diterimanya formulir ini, seluruh dokumen syarat pencalonan pasangan TSM-MO telah lengkap dan siap untuk melakukan pendaftaran pada Rabu 28 Agustus.

Dia menegaskan bahwa seluruh partai yang telah menyatakan dukungannya kepada pasangan TSM – MO, sangat solid dan akan bekerja maksimal untuk memenangkan pilkada Parepare.

News Feed