English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Hellas Verona vs Juventus: Menjaga Momentum

“Jika kami menghadapi Juve dengan cara yang sombong, kami akan mendapat tamparan di wajah. Kerendahan hati harus diutamakan, menyadari bahwa kami memiliki senjata untuk menyakiti semua orang,” tandasnya.

Di kubu Juventus yang menghancurkan Como juga dengan skor 3-0 lewat gol-gol Samuel Mbangula, Timothy Weah, dan Andrea Cambiaso mereka jelas berharap bisa melanjutkan dominasi terhadap Verona. Makanya, Motta ingin penampilan yang lebih baik.

“Kami pasti bisa berkembang, kami akan berusaha melakukannya hari demi hari. Saya pikir tim ini harus dan bisa melakukannya,” tegas mantan pelatih Bologna itu di situs Juventus.

Cambiaso mewakili pemain Juventus memastikan bahwa mereka tidak akan terlena dengan kemenangan besar di laga pembuka musim. Karena itu, ia berharap timnya bisa menunjukkan kualitas terbaik di Verona.

“Kami selalu mempunyai keinginan dan rasa lapar dan pelatih memberi kami banyak hal dalam semua sesi latihan. Saya melihat pelatih semakin bertekad, setiap hari dia meminta kami untuk bekerja sekeras yang kami bisa,” bebernya.

Setelah menjadi starter dalam kemenangan atas Como, Timothy Weah dan Khephren Thuram mengalami cedera dan tidak akan bermain dini hari nanti. Arkadiusz Milik juga masih absen karena masalah lutut.

Tiago Djalo, Filip Kostic, Arthur, dan Federico Chiesa yang dilaporkan akan hengkang juga tidak akan berada di bench. Sementara pemain anyar; Douglas Luiz, Michele Di Gregorio, dan mantan bek sayap Verona Juan Cabal semuanya akan  starter.

Sedangkan Verona yang tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A harus membuat setidaknya satu perubahan karena Suat Serdar mengalami cedera paha minggu lalu.

News Feed