English English Indonesian Indonesian
oleh

PKB Tetapkan Fahidin HDK Jabat Wakil Ketua DPRD Bulukumba

FAJAR, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengeluarkan rekomendasi penjabat Wakil Ketua DPRD Bulukumba secara definitif.

Dari tiga nama yang diusulkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bulukumba, nama Fahidin HDK yang dipilih oleh pimpinan pusat.

Rekomendasi tersebut ditandatangani oleh DPP Ketua PKB Muhaimin Iskandar, bersama sekretarisnya M Hasanuddin Wahid, pertanggal 19 Agustus 2024, dengan nomor surat 36036/DPP/01/VIII/2024, tentang penetapan Fahidin HDK sebagai wakil ketua DPRD Bulukumba.

Sekretaris DPC PKB Bulukumba, Ismail Manggaga yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengucapkan selamat kepada Fahidin HDK atas terpilihnya menjadi wakil ketua DPRD Bulukumba.

” Tiga nama kita usulkan yakni Al Kaisar, Muhdar Reha dan Fahidin HDK, hanya saja dalam prosesnya hanya Fahidin HDK yang mengikuti, pemberdayaan dan kepatutan oleh DPP PKB,” kata Ismail.

Lewat jabatan yang kini dipangku oleh Fahidin nantinya, Ismail berharap PKB bisa semakin berjaya, memberikan keberkahan untuk kader simpatisan dan masyarakat Bulukumba.

” Pak Fahidin sebagai wakil Ketua DPRD menjaga amanah ini dengan baik dan benar. Untuk pertangunjawaban kepada rakyat dan partai,” harapnya.

Fahidin HDK yang dikonfirmasi mengucapkan terimakasihnya kepada partai dan seluruh kader yang telah mendukungnya sebagai Wakil Ketua DPRD.

Fahidin yang juga merupakan Ketua DPC PKB Bulukumba itu mengaku, akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, membawa citra dan muruah DPRD sebagai mana mestinya.(Akb)

News Feed