English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Energi Negeri 7.0 Hadir Menginspirasi Generasi Di Bumi Makassar

“Sesuai dengan semangat yang diusung PEN 7.0 tahun 2024 ini adalah Kami Tahu, Kami Bisa, Berbagi Pengetahuan, Cerdaskan Anak Negeri. Kami berharap Pertamina senantiasa memberikan energi positif untuk generasi penerus bangsa”, ujar Fahrougi.

Tak hanya mengajar, Pertamina juga memberikan bantuan berupa bingkisan dan konsumsi yang menarik untuk siswa/i SD serta bantuan dana untuk keperluan sarana dan fasilitas sekolah.

Kepala Sekolah SD Negeri Bayang, Kadarisman mengaku sangat senang menyambut kedatangan para relawan PEN 7.0 wilayah Makassar. “Kami sangat bersyukur atas kepedulian Pertamina hadir di sekolah kami, memotivasi, dan mengajar anak-anak kami. Semoga apa yang dilakukan hari ini terekam dalam ingatan mereka dan memotivasi mereka untuk menjadi seseorang di masa depan,” ucapnya.

Ibrah yang akrab dipanggil Ibe, siswa kelas 1 SD Negeri Bayang menunjukkan antusiasnya menjawab setiap pertanyaan kuis dari relawan dan sangat senang ketika ditanya mengenai kesannya diajar oleh relawan dari PEN 7.0. “Sangat senang, banyak hadiah,” ungkapnya semangat. (edo)

News Feed