English English Indonesian Indonesian
oleh

Lantamal Hadiri Cocktail Party di Kapal Perang Australia HMAS Perth 157

FAJAR, MAKASSAR — Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI, Kolonel Laut (P) Dados Raino bersama para Pejabat Utama (PJU) Lantamal VI menghadiri Cocktail Party yang berlangsung di geladak Kapal Perang Australia HMAS Perth 157 Kegiatan tersebut digelar di dermaga Peti Kemas Hatta Makassar, Minggu Sore, 25 Agustus 2024.

Keberadaan Kapal Perang Australia HMAS Perth 157 bersandar di Kota Daeng selama 24-27 Agustus 2024. Selain dalam rangka silaturahmi, juga untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara TNI AL. Beragam kegiatan dilaksanakan di kapal maupun di darat, di antaranya cocktail party.

Kolonel Laut (P), Dados Raino menyampaikan selamat datang di Makassar. Apresiasi dan terima kasih untuk komandan Kapal Perang Australia HMAS Perth 157, Konsul Jenderal Australia di Makassar, atas pertahanan Australia , dan semua pihak yang turut mendukung acara ini.

“Saya berharap dalam kesempatan cocktail party yang baik ini, kita dapat memperkuat hubungan, dan meningkatkan kualitas koordinasi serta untuk mempererat antara TNI Angkatan Laut dengan The Royal Australian Navy ke depan,” ucapnya. (edo)

News Feed