English English Indonesian Indonesian
oleh

Klasemen dan Top Skor Pekan ke-2 Liga Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis

FAJAR, LIVERPOOL–Liga-liga top Eropa sudah merampungkan hampir seluruh laga pekan kedua mereka Senin hari ini.

DI Inggris, Manchester City untuk sementara memimpin klasemen dengan poin sempurna enam.

Sang juara bertahan memiliki poin sama seperti Brighton, Arsenal, dan Liverpool, namun unggul selisih gol. Bomber City, Erling Haaland untuk sementara juga memimpin daftar top skor dengan empat gol.

DI La Liga Spanyol, Celta Vigo untuk sementara menjadi penguasa klasemen dengan poin sempurna, enam. Mereka berada di atas Barcelona dengan keunggulan selisih gol.

Juara bertahan, Real Madrid yang menghajar Real Valladolid dengan skor 3-0 dini hari tadi untuk sementara berada di posisi keempat klasemen dengan empat poin. Di atas mereka ada Atletico Madrid juga dengan poin empat.

Top skor La Liga hingga pekan kedua ini adalah Robert Lewandowski. Penyerang Barca itu sejauh ini sudah mengoleksi tiga gol.

Dari Serie A, Inter Milan dengan poin empat memimpin klasemen sementara. Torino, Genoa, Parma, Udinese, dan Empoli menyusul di bawahnya juga dengan poin empat.

Top skor sementara Serie A adalah penyerang baru Atalanta, Mateo Retegui yang sudah melesakkan tiga gol.

Bundesliga yang baru bergulir pekan ini sementara itu dipimpin Freiburg diikuti FC Heidenheim, Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan Bayern MUnchen. Mereka sama-sama punya poin tiga setelah menang di laga perdana.

Hattrick di laga pertamanya bersama Hoffenheim, Andrej Kramarić saat ini memimpin daftar top skor sementara Bundesliga.

Khusus di Ligue 1 Prancis, PSG memimpin klasemen dengan poin enam. Mereka unggul selisih gol atas Lile, Monaco, dan Lens yang juga sudah mengoleksi poin enam.

News Feed