English English Indonesian Indonesian
oleh

Kartini Ottong-Muzakkir Amankan Rekomendasi Golkar di Pilkada Sinjai

JAKARTA, FAJAR– Dinamika Pikada Sinjai bergerak. Calon usungan Golkar tancap gas.

Surat Keputusan (SK) B1-KWK dari DPP Partai Golongan Karya (Golkar) untuk Pilkada Sinjai 2024 diserahkan kepada pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong-Muzakkir.

Penyerahan SK B1.KWK berlangsung di Sekertariat DPP Partai Golkar, Jl Angrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Kartini dan Muzakkir hadir langsung menerima SK tersebut dari Ketua Umum DPP Golkar melalui Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

Andi Kartini Ottong dan Muzakkir bahkan langsung mengunggah momen pemberian SK B1-KWK di media sosialnya.

“Alhamdulillah. Hari ini menerima SK B1-KWK dari DPP Golkar. Tiket menuju KPUD Sinjai sudah di tangan,” tulisnya di akun IG Andi Kartini Ottong.

Melalui momen itu, Andi Kartini Ottong juga mengajak masyarakat, saatnya bergandengan tangan, solidkan barisan.

“Tak ada yang tak mungkin ketika Allah SWT berkehendak. Cukuplah Allah sebagai penolong. Dan Allah SWT sebaik-baik penolong. Insyaallah, saya bersama adinda @muzakkir_pratama berkomitmen membangun Sinjai yang Maju, Berdaya Saing, Religius dan Berkelanjutan (Mabarakka),” tulisnya.

Saat menerima SK, Andi Kartini Ottong-Muzakkir tampak didampingi Ketua PD AMPG Sinjai A Adry Ismawan Putra, dan Sekretaris PD KPPG Sinjai A Hasriana.

Dengan mendapat dukungan Golkar yang memiliki 4 kursi DPRD Sinjai dan mengumpulkan 20.796 suara di Pemilu 2024, maka Paslon BERAKARMI, akronim Andi Kartini Ottong-Muzakkir sudah memenuhi syarat pencalonan.

News Feed