English English Indonesian Indonesian
oleh

Honda Internusa Makassar Rayakan HUT dengan Berbagi

FAJAR, MAKASSAR — Perayaan hari jadi tidak selamanya dilakukan dengan meriah. Namun bisa juga dengan berbagi bersama.

Seperti yang dilakukan oleh Honda Internusa Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7. Dealer resmi Honda itu menggelar syukuran, dengan mengundang partner leasing, asuransi, hingga konsumen.

Tampak hadir dalam acara itu Direktur Honda Internusa Makassar Jamal Utama, Branch Manager Marthen Borong, dan Sales Manager Sultahardi.

Direktur Honda Internusa Makassar, Jamal Utama mengatakan, manajemen menegaskan komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Ia mengucapkan terima kasih kepada partner yang telah mendukung, sehingga bisa mencapai posisi sekarang.

“Kepada leasing, asuransi, dan semua partner, terima kasih sudah mendukung,” paparnya, Senin, 26 Agustus 2024.

Branch Manager Marthen Borong, Marthen Borong menyampaikan di usia ke-7 ini Honda Internusa menghadapi tantangan. Saat ini, semakin banyak merk mobil masuk di Makassar dan jumlah dealer semakin banyak.

“Merk mobil semakin banyak sekarang. Termasuk merk Tiongkok dengan mobil listriknya,” ucapnya.

Marthen menyebut, bertambahnya juga daler-dealer sehingga persaingan semakin ketat. Sementara, marketnya tetap bahkan turun. Meski demikian, Marthen meyakinkan bahwa tantangan tersebut akan mudah dilalui.

“Percaya diri, percaya produk. dan percaya perusahaan. Kami optimistis bisa mencapai yang diinginkan,” paparnya.

Peringatan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpen, pembacaan doa, yang dilanjutkan penyerahan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Harapan Mulya. (edo)

News Feed