English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Bola: Madrid, Chelsea, Liverpool, Bayern Munchen, dan Napoli Menang, AS Roma Kalah, Marseille Imbang

FAJAR, LONDON–Klub-klub elite Eropa meraih hasil bagus di akhir pekan. Raksasa Inggris, Chelsea dan Liverpool sama-sama menang meyakinkan di pekan kedua Premier League.

Chelsea yang mengunjungi markas Wolves atau Wolverhampton Wanderers menang 6-2. Noni Madueke mencetak hattrick. Sementara tiga gol lainnya dilesakkan Nicolas Jacksen, Cole Palmer, serta Joao Felix.

Sedangkan Liverpool yang menjamu Brentford di Anfield Stadium menang 2-0. Kedua gol The Reds dicetak Luis Diaz dan Mohamed Salah di masing-masing babak.

DI La Liga Spanyol, duo Madrid berpesta gol. Real Madrid membekap Real Valladolid dengan skor 3-0 berkat gol Federico Valverde, Brahim Diaz, dan Endrick. Sementara Atletico Madrid menggilas Girona dengan skor sama berkat gol Antoine Griezmann, Marcus Llorente, dan Koke.

Dari Serie A, Napoli menang 3-0 atas Bologna melalui gol-gol Giovani Di Lorenzo, Khvicha Kvaratskhelia, serta Giovanni Simeone. Sementara Atalanta dan AS Roma sama-sama menelan kekalahan.

Sementara itu, Bayern Munchen memulai Bundesliga Jerman dengan kemenangan 3-2 di markas Wolfsburg. Gol-gol Jamal Musiala, Serge Gnabry dan bunuh diri Jakub Kaminski menjadi penentu kemenangan Bayern.

Sedangkan di Ligue 1 Prancis, Marseille ditahan imbang Reims di kandangnya.

Selengkapnya, berikut hasil pertandingan lima liga terbaik Eropa Minggu malam hingga Senin dini hari:

Premier League

Bournemouth 1-1 Newcastle United

Wolves 2-6 Chelsea

Liverpool 2-0 Brentford

La Liga

Real Madrid 3-0 Valladolid

Leganes 2-1 Las Palmas

Alaves 0-0 Real Betis

News Feed