English English Indonesian Indonesian
oleh

WashTower Roadshow, Cara LG Perkenalkan Konsep Ruang Cuci Kompak dan Cerdas

“Kedua tuntutan ini yang seringkali sulit dipecahkan dan membawa dilema. Namun LG memiliki solusinya dan melalui kegiatan ini kami memperkenalkannya sebagai sebuah konsep yang mendukung tuntutan gaya hidup modern ini,” ujar Kim Nack Sun, Product Director Living of LG Electronics Indonesia. Solusi ini menurutnya melalui kehadiran LG WashTower.

Memiliki nama yang sekaligus menjadi tajuk kegiatan ini, LG WashTower merupakan produk mesin cuci dan pengering pakaian LG inovatif dengan berbagai kecerdasan didalamnya untuk penjagaan performa pakaian. Pernyataan Lee Taejin terkait keberadaannya sebagai solusi LG bagi ruang cuci rumah yang kompak, tak lepas dari keunikan utama desainnya yang menerapkan konsep desain bertumpuk dengan mesin cuci berada pada bagian bawah dan pengering pakaian pada bagian atasnya.

Model bertumpuk unibody ini membuat LG WashTower terlihat menyatu sempurna yang membuatnya tak hanya menghemat ruang penempatan, namun pula memberi kemudahan lebih dalam hal instalasi terkait ketersediaan saluran air bersih maupun bagi pembuangannya. Seluruh kontrol bagi pengoperasiannya, dilakukan melalui panel Center Control™️ yang berada tepat diantara mesin cuci dan pengering pakaian.

Sementara mengenai kecerdasan, LG WashTower memiliki dukungan utama Artificial Intelligence Direct Drive (AI DD™️). Sesuai namanya, pengembangan fitur berbasis kecerdasan buatan ini membuat LG WashTower memiliki kemampuan menyimpan dan memproses puluhan ribu data terkait oprimasi pencucian melalui pemanfaatan deep learning yang disertai berbagai sensor didalamnya.

News Feed