English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Mahasiswa UT Makassar Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Disporseni Nasional

FAJAR, MAKASSAR- Tiga Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Makassar, Muhammad Aksan , Aulia , berhasil meraih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Disporseni Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Terbuka, Sabtu 24 Agustus 2024.

Muhammad Aksan, Aulia dan Qayyumi Amelia yang merupakan mahasiswa semester tiga dan semester 7 di UT Makassar, sukses memukau para juri dengan esai mereka yang berjudul : “Digi-Strong :Induksi Kurikulum Deep Self Reflection Anty Cyber Bullying di Sekolah menuju Generasi Emas di Indonesia.

Dalam presentasi, Muhammad Aksan selaku ketua TIM menjelaskan secara detail tentang anti cyber bullying di Indonesia menuju generasi emas Indonesia

Prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi Aksan, Aulia dan Qayyumi tetapi juga bagi UT Makassar.

Nuraziza Aliah ,S.Pd,M.Pd selaku dosen pembimbing berharap supaya dengan adanya perlombaan ini dapat memotivasi mahasiswa yang lain untuk menjadi peneliti dan penulis, lebih produktif menghasilkan karya, salah satunya karya ilmiah.

Direktur UT Makassar, Prof. Abdul Rahman Rahim, menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Ketiga mahasiswanya.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh ketiga mahasiswa tersebut. Kesuksesan ini menunjukkan bahwa mahasiswa UT Makassar mampu bersaing di tingkat nasional,” ujar Prof. Rahman.

News Feed