English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Jaga Bumi Ciptakan Jejak Kebaikan di Kawasan Wisata UNESCO Global Geopark Rammang-rammang Maros

FAJAR, MAKASSAR — Melanjutkan komitmen aktivitas Corporate Social Reponsibility (CSR) dalam mengambil peran terdepan menjaga kelestarian lingkungan dan masa depan bumi, Telkomsel melalui Telkomsel Jaga Bumi bersama masyarakat dan relawan Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity (TERRA) , melakukan kegiatan pembersihan sampah Sungai Pute di kawasan UNESCO Global Park Rammang-Rammang di Maros.

Kegiatan ini diawali dengan ceremonial simbolis bantuan alat kebersihan yang diterima oleh Plt Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Lingkungan Hidup Maros, Amiruddin.

Manager CSR Environment and Ecosystem Telkomsel, Gumilar HN Ali menjelaskan, sebagai salah satu program CSR Telkomsel, Telkomsel Jaga Bumi berkomitmen untuk menggerakkan perubahan di Indonesia dengan berfokus secara konsisten mengambil peran terdepan dalam menghadirkan dampak positif terhadap kelestarian bumi dan lingkungan hidup.

“Salah satu upaya dari program tersebut dengan meninggalkan jejak kebaikan melalui kegiatan pembersihan sungai serta menempatkan tempat sampah apung di beberapa titik Sungai Pute dan tempat sampai lainnya di kawasan wisata Rammang-rammang Maros,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten, Amiruddin mengatakan pihaknya mengapresiasi sinergi dan kolaborasi Telkomsel dengan Pemerintah Kabupaten Maros.

“Apa yang dilakukan ini sejalan dengan visi kami dalam pelestarian lingkungan hidup khususnya di kawasan wisata Rammang-rammang,” katanya.

News Feed