English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Bupati Puji Kinerja RSUD La Mappapenning Bone yang Baru Berusia Setahun

Rangkaikan HUT dengan Turnamen Sepak Bola

BONE, FAJAR — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional La Mappapenning mendapat pujian dari Pj Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra, S.STP., M.H. Menurutnya, RSUD yang baru berusia setahun ini mampu menjawab tantangan yang ada.

Menurut Winarno, awalnya RS ini mengalami pro dan kontra. Akan tertapi hal itu wajar, sebagai sesuatu yang baru.

Tantangan ini pun bisa dihadapi. Buktinya di usia yang pertama ini, RSUD La Mappapenning mampu menghadirkan pencapaian yang luar biasa.

“Alhamdulillah RS ini bahkan sudah mampu mengalahkan salah satu rumah sakit yang ada di Sulawesi Selatan dengan jumlah klaim capai Rp1 miliar perbulan, luar rbiasa. Lalu penempatan RS ini sangat strategis. Rumah Sakit ini juga merupakan RS rujukan yang mencakup wilayah Bosowasi jadi masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar,” jelasnya pada perayaan HUT RSUD La Mappapenning, Sabtu (24/8/2024).

“Hadirnya rumah sakit ini merupakan berkah tersendiri bagi masyarakat Bone, karena banyak sekali yang ditempatkan di RS ini,karena bisa mencakup teman-teman dari Sinjai,Wajo, Soppeng dari Bone lainnya,” sambungnya.

HUT pertama ini juga dirangkaian dengan turnamen sepak bola yang diberi nama RSUD Lappamappening Cup I. Sebagai PJ Bupati Bone, Winarno mengharapkan seluruh peserta yang hadir bisa mengikuti turnamen secara sportif.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa ditingkatkan lagi bagi masyarakat semua, mudah-mudaha peserta yang ada sebanyak 24 tim diharapkan menjaga sportivitas dan harapan kita semoga HUT yang pertama ini bisa meriah dan memberi berkah bagi masyarakat sekitarnya di Mappesangka khususnya dan Ponre umumnya,” harapnya.

News Feed