English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA SMA Smandel Makassar Luncurkan KTA

Menurutnya, makna kemerdekaan kali ini merupakan sebuah upaya untuk maju dalam hal-hal positif. Salah satunya diimplementasikan melalui upaya menyatukan seluruh pihak dalam IKA Smandel Makassar.
Kegiatan ini selain digelar dalam rangka mempererat silaturahmi antara seluruh yang sesama Alumni Smandel , bersama seluruh civitas Smandel Makassar, juga sebagai upaya dalam menanamkan jiwa nasional kepada para siswa.

“Sangat penting kita meningkatkan kualitas diri dalam rangka mempersiapkan diri memberi kontribusi dalam proses pembangunan RI ini. Karena mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang bermanfaat ini juga menjadi agenda besar,” terangnya.

Menurut Syahrul, sebagai generasi penerus tentunya harus menyiapkan diri di tengah tantangan yang kian berat kedepannya. Makanya lewat kegiatan ini pihaknya ingin menanamkan jiwa nasional kepada adik-adik kami.

“Dari kegiatan ini juga diharapkan terbangun komunikasi yang baik antara sesama alumni, dengan adik-adik siswa, maupun seluruh guru, dan para pihak sekolah lainnya,” harap Syahrul. (edo)

News Feed