English English Indonesian Indonesian
oleh

Hansi Flick Puas Start Barcelona, 2 Laga 2 Kemenangan

FAJAR, KATALA–Barcelona meraih kemenangan keduanya di La Liga bersama pelatih anyar, Hansi Flick. Sang juru taktik pun puas.

Hari ini, Barcelona meraih kemenangan keduanya dengan menekuk Athletic Bilbao dengan skor tipis 2-1. Barcelona membuka skor di menit ke-24 lewat gol Lamine Yamal yang disamakan Bilbao melalui penalti Oihan Sancet di menit ke-42.

Raksasa Catalan memastikan kemenangan di menit ke-75 berkat gol bomber gaek andalan mereka, Robert Lewandowski.

“Kami memiliki gagasan bahwa Athletic sangat jelas tentang apa yang mereka mainkan. Hari ini kami memanfaatkan ruang-ruang tersebut, di babak pertama kami memiliki beberapa ide yang jelas. Memenangkan pertandingan melawan Athletic rasanya sangat menyenangkan,” kata Flick di Marca.

Meski puas, ia memastikan Barcelona akan terus berupaya meningkatkan performa.

“Saya pikir selalu baik untuk meningkatkan diri, itulah yang saya katakan kepada para pemain. Setiap pertandingan adalah sebuah langkah maju dan kami ingin meningkatkannya, dan itulah yang kami lakukan. Mari kita lihat bagaimana kami melakukan segalanya dengan lebih baik di pertandingan berikutnya,” tegasnya.

Flick kemudian memuji Lewandowski yang sejauh ini sudah menyumbang tiga gol dan menjadi penentu kemenangan dua laga raksasa Catalan.

“Saya sangat senang dengan Lewandowski. Dia bekerja dan berlatih dengan sangat baik, dia menekan dengan sangat baik… Saya mengenal Lewy yang terbaik dan saya melihatnya di sini juga,” pujinya. (amr)

News Feed