English English Indonesian Indonesian
oleh

Appi-Aliyah Kompak Sapa Warga Biringkanaya

FAJAR, MAKASSAR – Usai memastikan kenderaan politik aman untuk mendaftar di KPU, Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia), mulai gencar menyapa warga.

Dengan penmpilan sederhana, pasangan yang diusung Golkar, Demokrat dan Perindo itu kompak menyapa warga Biringkanaya, Sabtu, 24 Agustus. Di sana, Mulia disambut antusias warga.

Munafri mengaku kehadirannya bersama bersama Aliyah di lokasi tersebut untuk bersilaturahmi kepada masyarakat. Tujuanya, meminta restu masyarakat agar memberikan support dan dukungan pada Pilwalkot 27 November mendatang.

”Mudah-mudahan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, warga mau memberikan restu dan dukungannya kepada kami dalam pemilihan wali kota 27 November akan datang,” ujarnya.

Di Kelurahan Bakung, pasangan berlatar belakang politisi Golkar dan Demokrat ini disoraki warga. Teriakkan “Wattunnami Makassar MULIA” terus bergaung, dan warga antusias berfoto bareng.

Dengan silaturahmi ini, Appi mengajak warga ke TPS untuk menyalurkan hak suara mereka. Hanya saja, dia meminta agar warga memastikan pilihan tetap ke pasangan Appi-Aliyah.

”Kami bersama ibu Aliyah langsung hadir mengajak masyarakat menyapa. Kami mengajak semua datang ke TPS tanggal 27 November, jaga kesehatan ta. Pastikan pilihan ta Mulia,” tukasnya.

Pasangan Appi dan Aliyah pada 24 Agustus menyisir sejumlah lokasi untuk bertemu warga. Agenda Appi peduli tersebar di Belakang Coca-Cola (Jl. Jabbar Asiri RT 3 RW 3). Kemudian lanjut ke BTN Tirasa Permai.

News Feed